Rekomendasi Konveksi Jilbab dan Gamis di Jogja

3 Rekomendasi Konveksi Jilbab dan Gamis di Jogja, Auto Cuan Sob!!

By

3 Rekomendasi Konveksi Jilbab dan Gamis di Jogja, Auto Cuan Sob!!

Sebagian besar wanita pasti pernah berpikir atau malah sering terpikir kalau ia bosan dengan bajunya yang itu-itu aja.. termasuk juga para muslimah. Ya kali, minggu kemarin pas kondangan pake gamis itu, minggu ini ke acara keluarga pakai gamis itu lagi, dan minggu besok buat acara ngumpul bareng temen juga pake gamis itu juga.. Jilbabnya juga gak ganti. Haduuuhhh.. itu udah jadi momok buat para wanita..

Rekomendasi Konveksi Jilbab dan Gamis di Jogja

Dikiranya kan gak pernah ganti. Padahal belum tentu orang-orang itu perhatiannya sedetail itu, tapi bagi kita para kaum wanita ketika pergi ke beberapa acara dengan menggunakan pakaian yang sama, maka yang dibayangannya adalah orang-orang akan berpikir kalau baju yang dipakai hanya itu-itu aja.

Ngomongnya sih gak ada baju, padahal cek aja lemarinya, bakalan syok kamu karena bajunya yang sebenernya banyak banget.

Santuy girls.. kamu gak sendirian banyak kok yang kayak gitu. Karena bagi wanita penampilan adalah hal yang utama. Ia selalu ingin dilihat dengan tampilan yang cantik dan menarik. Tapi emang ada benernya sih, karena kita juga akan diperlakukan sesuai dengan penampilan kita. Ada yang bilang gitu..

Berbisnis Jilbab dan Gamis bisa kamu mulai dengan cara beli di produsen gamis, atau justru kamu sendiri yang jadi produsin gamis sekaligus pemilik brand

Karena saat ini perkembangan busana muslimah sudah sangat pesat. Tentunya itu jadi peluang bisnis yang sangat menarik. Untuk memulai berbisnis jilbab dan gamis, Saat ini, udah ada konveksi gamis dan jilbab yang bisa kamu pesan sesuai keinginan kamu. Yang pasti busana muslimah yang bagus, modis, dan tentunya tetap syar’i.

Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Hotel yang Dekat dengan Ambarukmo Plaza Jogja

Berikut Rekomendasi Konveksi Jilbab dan Gamis di Jogja :

  1. Luvtex Garment
  2. Griya Jahit Muslimah
  3. jasajahitjogja.com

Untuk ulasannya bisa simak di bawah ini!!

1. Luvtex Garment

Luvtex Garment
Luvtex Garment

Gimana kalau ternyata gamis atau jilbab yang sering kalian pakai itu dipakai engga hanya oleh kalian aja Sob? Gimana kalau dipakai oleh se- Indonesia? Gimana kalau label yang tertera di gamis dan jilbabnya itu nama brand kalian Sob?

Nah Luvtex Garment ini ternyata adalah salah satu rahasia dari beberapa brand besar di Indonesia, dan sangat mungkin adalah salah satunya yang kamu pakai.

Memang karena dengan bikin jilbab dan gamis disini bisa dapet HPP (harga pokok produksi ) minimal dan bisa berpotensi dijual maksimal? Cuan cuan cuan dooooong… Ngga heran banyak brand gamis terkenal itu bikinnya disini.

Luvtex Garment siap bantu kalian Sob. Dari mulai pemilihan bahan, desain, sampai ke proyeksi HPP dan penjualannya. Dahlah siap-siap jadi juragan gamis n jilbab. Yuk langsung saja kontak Luvtex Garment dengan cara klik tombol whatsapp dibawah ini.

Alamat Luvtex Garment :

Jl. Margo Tirto No.179c, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161

Jam Buka :

Senin s.d Sabtu 08.00 – 15.00 WIB

Nomer Telpon / Whatsapp :

0878-3855-2020

2. Konveksi Hijab dan Gamis Jogja

Jasa konveksi yang melayani jasa menjahit gamis muslimah, khimar, jilbab, french kimar, dan cadar.

Alamat :

Jl. Barokah, Gatak, Timbulharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55185

Telepon :

0813-3393-9199

3. jasajahitjogja.com

Jasajahitjogja
Jasajahitjogja

jasajahitjogja.com ini melayani jasa jahit gamis, jilbab, dan lainnya. Dan juga melayani penjualan alat-alat jahit grosir dan eceran. Melayani jasa obras, wolsum, bordir, kancing bungkus, lubang kancing, payet, dan lainnya.

Alamat jasajahitjogja.com :

Jln Godean Km 8 Sidokarto, Godean, Sleman, Yogyakarta 55264

Menarik Untuk Dibaca :  5 Rekomendasi Catering Nasi Box di Jogja, Pilihan Praktis Harga Ekonomis!

WA :

0812-2521-7523

Bisa bikin buat sendiri, bareng keluarga, bareng temen, atau buat hadiah.. Wahhh.. konveksi jilbab dan gamis di Jogja rekomendasi Jogjaasik.com yang recommended!!

You may also like

Hot News