Rekomendasi Jasa Sedot WC di Jogja

4 Rekomendasi Jasa Sedot WC di Jogja, Jangan Tunggu sampai Mampet!

By

4 Rekomendasi Jasa Sedot WC di Jogja, Jangan TunggU sampai Mampet!

Rekomendasi Jasa Sedot WC di Jogja
Rekomendasi Jasa Sedot WC di Jogja

Ngomongin soal sedot WC, sampai detik ini masih banyak banget orang yang perlu menjaga kebersihan ini. Terutama untuk mereka-mereka yang tinggal di kawasan padat penduduk atau di perumahan.

Untuk sedot WC ini jangan tunggu mampet, kagak baik.. Misal nih ya, udah kebelet banget terus WC nya mampet, nah mau giman tuhh.. ke tempat tetangga, nanti dikira jorok gak menjaga kebersihan dengan baik.. Sakit lahir dan batin tuh, hehe..

Ada baiknya, sedot WC atau sedot septic tank ini harus dilakukan secara rutin. Paling gak 1 hingga 2 tahun sekali.

Kenapa Harus Sedot WC?

Selain alasan kebersihan, ada beberapa alasan lain yang membuat kamu perlu menyewa jasa sedot WC, yaitu:

  • Dengan menggunakan jasa sedot WC, bisa lebih menghewat waktu dan tenaga untuk mengatasi septic tank yang bocor atau toilet yang mampet. Kalau kamu sendiri yang ngebersihin kemungkinan besar bisa butuh waktu lama banget.
  • Gak semua orang bisa mengatasi toilet mampet, makanya perlu jasa sedot WC yang berpengalaman.
  • Biasanya jasa sedot WC juga menyediakan jasa kebersihan lainnya. Dengan pekerja yang berpengalaman, tentunya urusan kebersihan dapat diselesaikan dengan lebih cepat.
Menarik Untuk Dibaca :  4 Rekomendasi Supplier Sayur Jogja, Yang Segar Itu Menyehatkan

Selanjutnya, Jogjaasik akan berbagi rekomendasi jasa sedot WC terpercaya di Jogja.

Berikut 3 Rekomendasi Jasa Sedot WC di Jogja, Jangan TunggU sampai Mampet :

  1. Tirto Mulyo
  2. Atmaja Tirta
  3. Putrasabar
  4. SUMBER TIRTA BLAWONG

Jangan ketinggalan juga untuk menyimak ulasannya di bawah ini!

1. Tirto Mulyo

Tirto Mulyo
Tirto Mulyo

Tirto Mulyo kalo urusannya sumur-sumuran, sedot WC, dah lah… Jagonya Jogja Sob.. Mas-mas di tirto Mulyo siap dipanggil siang malam juga loh, alias siyaap 24 Jam

Selain pengerjaannya bagus, mereka juga bisa kasih garansi. Pokoknya terpercaya… Dahlah, langsung aja yang butuh sedot WC langsung cuzz tekan tombo Whatsapp dibawah ini dan langsung terhubun dengan  Tirto Mulyo yaaakkkk…

Alamat Tirto Mulyo Jasa Buat Sumur Resapan Jogja :

Jln. Imogiri  Timur km.7 Grojogan, Banguntapan, Bantul

Jam Buka Tirto Mulyo :

Setiap hari 24jam

Nomer telepon :

0878 3966 4847

2. Atmaja Tirta – Jasa Sedot WC Jogja

Atmaja Tirta - Jasa Sedot WC Jogja
Atmaja Tirta – Jasa Sedot WC Jogja

Atmaja Tirta adalah grup usaha yang fokus pada bidang air, sumur dan sanitasi rumah meliputi pembuatan sumur, suntik sumur, jasa kuras torren, jasa saluran mampet, jasa sedot WC, jasa kuras septic tank. In syaa Allah AMANAH- MURAH-GARANSI.

Alamat Atmaja Tirta – Jasa Sedot WC Jogja :

Tilania Kadisoka Asri B1, Jl. Raya Kadisoka, Banjeng, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571

Jam Buka :

Setiap Hari 03.00 – 22.00 WIB

Telepon :

0813-2868-5223

3. Putrasabar – Jasa Sedot wC Jogja

Putra Sabar - Jasa Sedot WC Jogja
Putra Sabar – Jasa Sedot WC Jogja

Putrasabar melayani Jasa Sedot wc, Sedot wc dan limbah rumah makan, hotel, rumah sakit, kantor, pondok, sekolahan, universitas. Perbaikan saluran Mampet, untuk memperbaiki saluran Wc atau toilet yang mampet. Pembuatan sumur bor atau sumur gali. Jasa kuras sumur, mengatasi sumur kotor & tercemar. Tenaga ahli dan professional.

Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Destinasi Wisata di Jogja Anti Mainstream yang Jarang Diketahui

Alamat Putrasabar – Jasa Sedot wC Jogja :

Jalan Imogiri timur km 11, Blawong 1 No.Rt 04, Blawong I, Trimulyo, Kec. Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781

Jam Buka :

Setiap Hari 04.30 – 12.30 WIB, 13.00 – 20.00 WIB

Telepon :

0857-9935-8543

4. SUMBER TIRTA BLAWONG – Jasa Sedot WC Jogja

SUMBER TIRTA BLAWONG – Jasa Sedot WC Jogja
SUMBER TIRTA BLAWONG – Jasa Sedot WC Jogja

SUMBER TIRTA BLAWONG adalah penyedia jasa sumur bor untuk wilayah jogja dan sekitarnya, selain itu kami juga melayani pembuatan sumur gali, sumur peresapan, servis pompa air panggilan, jasa sedot wc/ saluran buntu. Pelayanan profesional, pengerjaan di lapangan juga cepat dan sesuai dengan harapan.

Alamat SUMBER TIRTA BLAWONG – Jasa Service Pompa Air Jogja :

Blawong, Blawong II, Trimulyo, Kec. Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781

Jam Buka :

24 Jam

Telepon :

0857-0111-1220

Itulah jasa sedot WC di Jogja yang akan sangat membantu untuk menjadi salah satu jalan untuk menjaga kesehatan keluarga, masyarakat, dan lingkungan. Jangan lupa sedot WC yaa..!!

You may also like

Hot News