Ayam Geprek Bu Rum, Tempat Makan dengan Sensasi Pedas yang Tiada Batas

Ayam Geprek Bu Rum, Tempat Makan dengan Sensasi Pedas yang Tiada Batas

By

Ayam Geprek Bu Rum, Tempat Makan dengan Sensasi Pedas yang Tiada Batas

Ayam geprek menjadi salah satu menu favorit banyak orang, terutama para mahasiswa yang berada di Jogja. Ayam geprek ini berupa ayam krispi yang ditumbuk kasar atau digeprek bersamaan dengan cabai rawit, bawang putih, dan sedikit terasi. Kini, warung ayam geprek di Jogja sudah menjamur dimana-mana. Tapi, dari sekian banyak warung ayam geprek yang ada, Ayam Geprek Bu Rum adalah salah satu warung yang populer. Sensasi pedasnya yang tiada batas menjadikannya terkenal, selain itu harganya yang ramah kantong juga menjadikannya digemari banyak orang. Bagi pecinta kuliner, harus menjajal Ayam Geprek Bu Rum ini!

Ayam Geprek Bu Rum Sebagai Pelopor Ayam Geprek di Indonesia

Ayam Geprek Bu Rum menjadi pelopor atau yang memperkenalkan pertama kali ayam geprek di Jogja hingga menjadi populer. Bahkan, Ayam Geprek Bu Rum ini dikatakan pedagang pertama ayam geprek di Indonesia, karena sudah beroperasi sejak 2003. Mulanya, Ayam Geprek Bu Rum ini dikenal oleh para mahasiswa di sekitaran Mrican dan Demangan, Jogja. Seiring berjalannya waktu dan kepopuleran ayam geprek di Indonesia, membuat Ayam Geprek Bu Rum semakin dikenal dan pelanggannya pun meluas hingga ke para pekerja, wisatawan lokal dan para turis.

Ayam Geprek Bu Rum Sebagai Pelopor Ayam Geprek di Indonesia

Pilih Cabe Sesuai Selera

Para pecinta pedas, Ayam Geprek Bu Rum ini memang istimewa kayak Yogyakarta, karena tingkat kepedasaannya bisa ditentukan sesuai selera masing-masing. Bahkan mau sampai 30 biji cabe juga boleh. Buat kamu yang tak suka pedas, tak perlu khawatir karena kamu bisa pesan ayam tanpa digeprek atau digeprek dengan satu cabe.

Tak hanya cabe yang pilih sendiri, kamu juga bebas mengambil sendiri mau makan apa. Pilih sendiri ayam yang akan digeprek, nasi putih juga ambil sendiri sesuai ukuran kamu. Kamu juga bisa ambil sayur, tempe, tahu kemudian kasihkan ke mas-mas warungnya untuk digeprek dengan cabe yang ditentukan sendiri. Mau ayamnya digeprek sendiri bisa, atau digeprek sekalian diatas nasi dengan lauk lainnya juga bisa.

Pilih Cabe Sesuai Selera

Menu Ayam Geprek di Ayam Geprek Bu Rum

Berikut daftar menu ayam dan sajian lainnya di Ayam Geprek Bu Rum, berdasarkan yang sering dipesan :

  • Ayam geprek original (geprek dengan cabe)
  • Ayam geprek keju (ayam geprek dengan topping keju)
  • Ayam Geprek Lombok Ijo (ayam geprek ditambahi sambal cabe ijo di atasnya)
  • Ayam Geprek Sambalado
  • Ayam Geprek Rendang
  • Tempe goreng (ada yang tepung, ada yang tempe goreng biasa)
  • Telur (goreng mata sapi)
  • Sayur (ada dua jenis sayur yang setiap hari berganti (favorit : sayur labunya))

Minum :

  • Teh Manis (dingin atau panas)
  • Air Jeruk (dingin dan panas)
  • Es Nutrisari
  • Es Coffeemix
  • Es Milo
  • Air putih gratis, bebas mau minum berapa gelas

Menu Ayam Geprek di Ayam Geprek Bu Rum

Mager? Bisa Go Food!

Kebiasaan yang kurang baik yang dialami oleh hampir banyak kalangan adalah mager. Kalau udah mager mau ngapain aja semuanya tertunda, bahkan untuk beli makan. Tapi kalau udah laper banget mau gak mau ya tetep beli makan. Kabar baiknya, seiring berkembangnya zaman dan teknologi yang semkain canggih, ada aplikasi yang membuat kita tak perlu mendatangai tempat makan yang artinya juga tak perlu ngantri. Yaitu adanya Go Food.

Ayam Geprek Bu Rum ini juga menyediakan pembelian via Go Food. Dan paketan dari Ayam Geprek Bu Rum harganya ramah di kantong, apalagi untuk para mahasiswa. Sepaket ayam geprek original+nasi dihargai 13 ribu, ayam geprek sambalado, lombok ijo, dan ayam geprek rendang plus nasi dihargai 15 ribu. Nasi plus telur geprek hanya 8 ribu. Dengan Go Food, kamu bisa menunggu makanan dengan duduk manis di rumah saja atau dengan melakukan pekerjaan lainnya. Ayam geprek Bu Rum ini buka dari pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

You may also like

Hot News