jogjaasik logo
Tuesday, 30 Apr 2024
Home » Jasa » 6 Rekomendasi Pusat Konveksi Rompi di Jogja yang Murah, Bisa Jadi Alat Pelindung Diri

6 Rekomendasi Pusat Konveksi Rompi di Jogja yang Murah, Bisa Jadi Alat Pelindung Diri

by 

6 Rekomendasi Pusat Konveksi Rompi di Jogja yang Murah, Bisa Jadi Alat Pelindung Diri

Siapa sih yang gak tau rompi? Baju luar yang tak berlengan ini emang menjadi favorit bagi beberapa kalangan. Karena memang saat ini, rompi punya desain yang beraneka ragam sesuai dengan tujuan penggunaannya. Bahkan sekarang ini, gak jarang perempuan yang menggunakan rompi untuk kepentingan fashion.

Menariknya, rompi ini punya banyak fungsi, salah satunya mencegah dingin di malam hari terutama saat berkendara motor. Rompi tuh juga fleksibel loh dibanding jaket, misalnya nih ada kegiatan yang perlu menyisingkan lengan baju, kalau pakai rompi gak perlu menyisingkan segala. Ya kann..

Rompi ini juga bisa menjadi pembeda antara suatu kelompok dengan yang lainnya. Bisa disablon atau dicetak nama organisasi atau kelompok gitu. Makin keren kan..

Nah, kalau untuk kebutuhan rompi, kamu bisa loh memesan rompi sesuai keinginan kamu di pusat konveksi rompi di Jogja ini. Karena Jogjaasik juga sudah merangkum pusat konveksi rompi di Jogja!

Rekomendasi Pusat Konveksi Rompi di Jogja

Berikut 6 Rekomendasi Pusat Konveksi Rompi di Jogja yang Murah :

  1. INSAN PRODUKTIF MANDIRI KLATEN
  2. Ozza Konveksi Jogja
  3. Jogja Konveksi
  4. Diamond Konveksi
  5. INDOKONVEKSI
  6. Adima Konveksi

Untuk ulasannya simak di bawah ini!

Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Lash Extension di Jogja, Terbaik dengan Harga Murah

1. INSAN PRODUKTIF MANDIRI KLATEN

Koleksi rompi dari INSAN PRODUKTIF MANDIRI KLATEN modis abis! Desainnya bervariasi banget, mulai dari yang simpel dan elegan sampe yang kreatif dengan aksen-aksen unik. Bisa custom juga, lho, jadi kamu bisa sesuaiin sama selera dan gaya kamu sendiri.

Lokasinya emang gak di Jogja, tapi ia berada di Klaten dan di kawasan yang banyak konveksi/garment, jadi soal harga pastinya lebih kompetitif. Dan Klaten itu gak jauh dari Jogja.

Menariknya lagi INSAN PRODUKTIF MANDIRI KLATEN sudah memiliki peralatan yg memadai, jadi semua baikproduk maupun proses produksi dikerjakan sendiri (1 atap), jadi karena tidak menggunakan jasa pihak ketiga, tentu saja harga pokok produksinya bisa optimal, dan bisa menjadikan harga berpotensi lebih murah.

Gimana? Tertarik? Nah kalau mau kontak INSAN PRODUKTIF MANDIRI KLATEN sangat mudah tinggal klik tombol whatsapp dibawah ini!

Telepon / WhatsApp :

0822-2680-5791

2. Ozza Konveksi Jogja

Ozza Konveksi Jogja didirikan pada tahun 2011 dan pastinya gak perlu diragukan lagi. Kamu bisa mendapatkan pakaian yang bagus termasuk rompi. Ozza Konveksi Jogja ini menitikberatkan pada percetakan pakaian.

Alamat Ozza Konveksi Jogja :

Jalan depokan II, peleman RT 32, RW.10, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171

Telepon :

0896-1577-2461

3. Jogja Konveksi

Jogja Konveksi merupakan sebuah layanan jasa konveksi yang mencetak, sablon, dan menjual pakaian-pakaian yang rapi dan bagus. Jogja Konveksi ini mencetak pakaian-pakaian seperti rompi, jaket, dan almamater.

Alamat Jogja Konveksi :

Jl. Godean KM 6,5, Gang Merpati No.32 , RT.02/RW.10, Nglarang Lor, Sidoarum, Godean, Besi, Sidoarum, Kec. Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55293

Telepon :

0811-2773-433

4. Diamond Konveksi Jogja

Diamond Konveksi Jogja adalah Pusat konveksi di Yogyakarta. Memproduksi Seragam Sekolah, Kaos, Jersey Full Printing, Topi, Rompi, Wearpack, Celana Kaos Polo, Jaket Parka/Bomber/Jasket, Kemeja, Seragam, PDL/PDH, Topi, Rompi, Jas Lab, Jas Almamater DLL. Desain, jenis kain, bordir, sablon sesuai permintaan konsumen. Pelayanan terbaik berbasis customer satisfaction dilakukan dengan kontrol ketat kualitas produksi, pengiriman seluruh Indonesia.

Menarik Untuk Dibaca :  15 Rekomendasi Toko Komputer Terlengkap di Jogja, Up-to-Date dan Berkualitas

Alamat Diamond Konveksi Jogja :

Karang Nongko, Jl. Ring Road Utara, RT.07/RW.13, Sanggrahan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 09.00 – 16.00 WIB

Telepon :

0857-2651-9735

5. INDOKONVEKSI

INDOKONVEKSI merupakan perusahaan konveksi semi garment yang pusat di Jogjakarta sebagai pusat produksi pembuatan Kaos Oblong, Kaos Olahraga, Kaos Polo, Jaket, Seragam, Baju, Kemeja, PDL/PDH, Topi, Rompi, Jas Lab, Jas Almamater, Wearpack DLL. Produk yang dibuat selalu mengedepankan kualitas dengan didukung SDM yang profesional dan ahli dibidangnya.

Alamat INDOKONVEKSI (Marketing Office) :

Jl. Jati Pratama, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 17.00 WIB

Alamat INDOKONVEKSI (Factory) :

Jl. Sengon No.1A, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta 55198

Telepon :

0858-8121-1266

6. Adima Konveksi

Adima Konveksi ini juga recommended untuk buat rompi, karena hasilnya bagus dan murah. Jahitannya rapi, produksi cepat, dan sangat memuaskan, orangnya juga ramah-ramah. Mantab banget pesen rompi di Adima Konveksi!

Alamat Adima Konveksi :

Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163

Jam Buka :

Senin - Jumat : 09.00 - 17.00 WIB

Telepon :

0857-6815-5353

Itulah rekomendasi pusat konveksi rompi di Jogja dengan kualitasnya yang oke. Semoga informasi ini membantu dan menjadi salah satu alternatif buat kamu dalam memilih konveksi pakaian sesuai kebutuhan kamu.