jogjaasik logo
Tuesday, 30 Apr 2024
Home » Jasa » 4 Rekomendasi Bimbel Guru Les IPA di Jogja, Jangan Minder Lagi Soal Nilaimu

4 Rekomendasi Bimbel Guru Les IPA di Jogja, Jangan Minder Lagi Soal Nilaimu

by 

4 Rekomendasi Bimbel Guru Les IPA di Jogja, Jangan Minder Lagi Soal Nilaimu

Jurusan IPA untuk anak pinter doang?? Ya gak lahh.. Siapa aja bisa masuk IPA.. Emang sih, banyak yang beranggapan kalau pelajaran Fisika, Kimia, dan Biologi itu susah dan mengerikan. Jadi, anak yang masuk IPA itu dianggap anak yang pinter banget gitu.. Bikin bangga orang tua!!

Diantara sobat Jogjaasik, ada gak nih yang tertarik masuk jurusan IPA? Atau jangan-jangan disuruh orang tua untuk masuk IPA? Ayo ngaku, kamu yang mana nih?? Apapun itu, kamu harus tetap menjalani sekolahmu dengan serius dan sungguh-sungguh, biar gak nyesel nanti..

Kayak yang udah dibilang di awal, kalau anak IPA itu dikenal sebagai anak yang pintar, pekerja keras, dan bermasa depan cerah. Biar itu gak cuma anggapan, buktiin dengan sesuatu yang nyata, dengan nilai-nilai yang selalu sempurna, gak harus sempurna sih, bagus aja udah cukup.

Rekomendasi Bimbel Guru Les IPA di Jogja

Pengennya sih dapet nilai yang selalu sempurna, tapi kadang kan pelajaran di sekolah cuma beberapa jam aja, dan kadang udah kebagi-bagi sama mapel lainn. Ya ikutan bimbel dong, hehe.. Kamu akan lebih bisa mendalami lagi tentang IPA dan kalau mau tanya lebih bebas juga kann..

Nah, Jogjaasik pun gak ketinggalan untuk berbagi rekomendasi tempat bimbel guru les IPA di Jogja. Jadi, kamu yang masih minder akan nilai IPA mu gak usah khawatir, In syaa Allah kalau udah ikut bimbel dan kamu serius dalam belajarnya, bisa banget loh kalau nilai kamu jadi sempurna!!

Menarik Untuk Dibaca :  8 Rekomendasi Chinese Food Di Jogja, Beda Rasa Sama Enaknya

Berikut 4 Rekomendasi Bimbel Guru Les IPA di Jogja :

  1. PUSTAKA GURU
  2. Gama Cendekia
  3. Kaffah College
  4. NUSAGAMA COLLAGE

Untuk ulasannya, bisa baca selengkapnya di bawah ini ya sobat Jogjaasik!

1. PUSTAKA GURU

Yang pertama ada dari PUSTAKA GURU. PUSTAKA GURU ini memberikan fasilitas untuk para penuntut ilmu. Siapa aja bisa, dari TK, SD, SMP, SMA, Mahasiswa, hingga karyawan. Materi bimbelnya ada matematika, IPA, IPS kebumian, Geofisika. Guru privat Olimpiade OSN O2SN tingkat sekolah, Olimpiade kabupaten propinsi dan nasional. Dan yang pastinya gurunya berpengalaman dalam bidang masing-masing.

Alamat PUSTAKA GURU :

Jl. Sagan Tim., Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Jam Buka :

Senin – Jumat : 08.15 – 21.00 WIB & Sabtu : 08.15 – 16.00 WIB

Telepon :

0812-2924-3425

2. Gama Cendekia

Gama Cendekia ini juga menyediakan pembelajaran untuk pelajaran umum, seperti calistung, matematika, IPA, IPS, bahasa indo, bahasa inggris, dll. Gama Cendekia ini memberikan pelayanan les privat untuk semua jenjang mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan Mahasiswa. Guru profesional dari universitas ternama akan datang kerumah siswa jadi proses belajar si anak akan lebih terpantau.

Alamat Gama Cendekia :

Jl. Kledokan I No.D63, Ngentak, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Senin – Jumat : 09.00 – 16.00 WIB & Sabtu 09.00 – 14.00 WIB

Telepon :

0812-1565-8775

3. Kaffah College

Kaffah College ini gak cuma menyediakan pelayanan jasa les privat pelajaran IPA aja. Tapi, ada banyak seperti privat baca tulis hitung anak, privat baca tulis Al Qur'an anak, privat english untuk anak, privat bahasa arab, privat tahsin, privat tahfidz, dan masih banyak lagi. Sistem di Kaffah College ini adalah dengan datang ke rumah.

Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Toko Alat Pertukangan di Jogja, Wajib Punya di Rumah

Alamat Kaffah College :

GK IV / 616, Jl. Kusuma, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55225

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 16.00 WIB

Telepon :

0857-9919-2783

4. NUSAGAMA COLLAGE

NUSAGAMA COLLAGE ini fokus pada satu tujuan yaitu menjadikan siswa dapat menentukan pilihan yang tepat untuk belajar. Ada banyak les yang disediakan NUSAGAMA COLLAGE, gak cuma privat untuk mapel IPA aja, ada juga privat untuk SMA MA SMK semua mapel fokus UN, les matematika, dan masih banyak lagi. Privat komputer dan internet juga ada untuk karyawan dan calon karyawan.

Alamat NUSAGAMA COLLAGE 1 :

Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 21.30 WIB

Telepon :

0818-0429-4457

Alamat NUSAGAMA COLLAGE 2 :

Co-Working Space JDV, Jl. Kartini No.7, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.00 – 16.00 WIB

Telepon :

0812-1566-3955

Pendidikan itu sangat penting dan juga harus dibarengi dengan kasih dari orang tua. Jadi, si anak pinternya bisa plus-plus, hehe.. Dan itulah beberapa tempat bimbel guru les IPA di Jogja. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Apapun pilihanmu, Semangat, jangan menyerah!