Rekomendasi Toko Busana Muslim di Jogja

8 Rekomendasi Toko Busana Muslim di Jogja, Tetap Tampil Syar’i Setiap Hari!

By

8 Rekomendasi Toko Busana Muslim di Jogja, Tetap Tampil Syar’i Setiap Hari!

Rekomendasi Toko Busana Muslim di Jogja

9 dari 10 wanita pasti pernah berpikir kalau ia bosan dengan bajunya yang itu-itu aja.. termasuk juga para muslimah. Ya kali, minggu kemarin pas kondangan pake gamis itu, minggu ini ke acara keluarga pakai gamis itu lagi, dan minggu besok buat acara ngumpul bareng temen juga pake gamis itu juga.. Dikiranya gak pernah ganti. Padahal belum tentu orang-orang itu perhatiannya sedetail itu, tapi bagi kita para kaum wanita ketika pergi ke beberapa acara dengan menggunakan pakaian yang sama, maka yang dibayangannya adalah orang-orang akan berpikir kalau baju yang dipakai hanya itu-itu aja. Dan satu hal lagi, para wanita juga akan berpikir kalau ia tak punya baju padahal bajunya selemari penuh bahkan lebih.

Santuy girls.. kamu gak sendirian banyak temennya. Karena bagi wanita penampilan adalah hal yang utama. Tapi emang ada benernya sih, karena kita juga akan diperlakukan sesuai dengan penampilan kita. Ada yang bilang gitu..

Buat para muslimah, kini tak perlu khawatir dan galau akan busana yang itu-itu aja. Karena saat ini perkembangan busana muslimah sudah sangat pesat. Saat ini, sudah banyak desainer ternama yang berlomba-lomba menghadirkan inovasi untuk busana muslimah yang bagus, modis, dan tentunya tetap syar’i.

Tapi, kamu juga tetap harus memerhatikan beberapa hal saat memilih pakaian. Pertama, pilih pakaian sesuai dengan usia, karena pakaian yang tidak sesuai usia akan membuat penampilanmu terlihat lebih tua tau terkesan kekanak-kanakan. Pilih juga pakaian yang longgar, ya kali muslimah pakai bajunya yang ketat-ketat, gak jadi nutup aurat dong malah jadi bungkus aurat.. Pilih juga yang tidak tembus pandang, ini juga sama, masak auratnya mau diliatin lagi nanti mengurangi kesan modis dan kecantikan kamu lhoo.. Kalaupun harus menggunakan yang menerawang gunakan manset kaos didalamnya.

Nah, setelah itu saatnya belanjaaa.. Para shopaholic mari merapat ke toko-toko busana muslim yang ada di Jogja atau mungkin ada yang mencari toko grosir gamis di Yogyakarta plus alamat toko gamis murah di Jogja ini ada rekomendasi dari Jogjaasik.com. Ada banyak pilihan busana yang bagus dan sesuai trend masa kini.

Menarik Untuk Dibaca :  5 Rekomendasi Sewa Mobil Honda Jazz di Jogja, Praktis dan Nyaman Digunakan

Berikut 8 Rekomendasi Toko Busana Muslim Terlengkap di Jogja, Tetap Tampil Syar’i Setiap Hari :

  1. Alfath Jogja
  2. Griya Muslim Annisa
  3. Karita Muslim Square
  4. Pand’s Muslim Department Store
  5. Fizana by Paradise
  6. Meccanism
  7. Toko Busana Muslim Taman Bunga Jogja
  8. Danisha Distro Jogja

Apalagi pas menjelang lebaran, toko-toko di atas bisa kamu jadikan pilihan untuk tempat mencari baju untuk lebaran yang syar’i. Untuk tampil syar’i setiap hari juga bisa kok. Dan selanjutnya yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Alfath Jogja

Toko Busana Muslim Alfath Jogja merupakan salah satu toko busana muslim yang terkenal di Jogja. Alfath Jogja ini menyediakan aneka koleksi busana muslim, gamis, jilbab, celana hingga satu set koleksi keluarga. Berada di kawasan Malioboro, jadi kamu bisa sambil jalan-jalan. Di sini juga disediakan mushola yang bersih dengan dominasi warna hijau.

Alamat Alfath Jogja :

Jalan Jend A Yani No.84 & 106, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55122

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 – 21.00 WIB

Alfath Jogja
Alfath Jogja

2. Griya Muslim Annisa – Toko Busana Muslim Anak di Jogja

Griya Muslim Annisa atau Toko Busana Muslim Annisa Jogja ini menyediakan beragam busana muslim dan keperluan ibadah. Level harganya di kelas menengah ke atas dengan barang yang berkelas. Pakaian wanita di lantai dasar untuk baju. Sedangkan lantai dua untuk jilbab, mukena. Pakaian anak juga ada di lantai dua. Sementara lantai tiga digunakan untuk tempat shalat. Yang mau mencari toko baju couple muslim di Jogja juga bisa ke sini!

Alamat Griya Muslim Annisa :

Jl. Urip Sumoharjo No.37 A, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 – 21.00 WIB

Griya Muslim Annisa
Griya Muslim Annisa

3. Karita Muslim Square

Karita Muslim Square atau Karita Toko Busana Muslim Jogja memiliki bangunan yang didominasi oleh warna pink sehingga memberikan kesan yang fresh dan identik dengan warna remaja ceria yang menyukai trend dan mode masa kini. Karita Muslim Square ini menyediakan busana muslim, perlengkapan muslim, dan aksesoris islami.

Alamat Karita Muslim Square 1 :

Jl. C. Simanjuntak No.73, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Alamat Karita Muslim Square 2 :

Jl. Profesor DR. HR Boenyamin No.39, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121

Alamat Karita Muslim Square 3 :

Jl. Ngagel Jaya Selatan No.129 – 131, Baratajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60245:

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 – 21.00 WIB

Karita Muslim Square
Karita Muslim Square

Alamat Karita Taman Siswa :

Jl. Taman Siswa No.148A, Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55151

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 – 20.00 WIB

4. Pand’s Muslim Department Store – Toko Baju Muslim Pria Jogja

Pand’s Muslim Department Store berseberangan dengan Karita Muslim Square. Pakaian muslim di sini juga cukup lengkap, mulai dari jilbab untuk balita, mukena balita, beragam busana untuk muslimah hingga baju koko untuk pria. Yang mau mencari toko baju  muslim anak di Jogja bisa ke sini. Disini juga menyediakan aksesoris seperti gelang, kalung atau gantungan kunci. Tersedia layanan untuk bungkus kado FREE. Selain itu, disini juga menyediakan ruangan khusus untuk acara seminar, talkshow, dan acara kegamaan lain.

Menarik Untuk Dibaca :  Pembersih Keramik

Alamat Pand’s Muslim Department Store :

Jl. C. Simanjuntak No.22, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Jam Buka :

Setiap Hari 10.00 – 20.00 WIB

Pand's Muslim Department Store
Pand’s Muslim Department Store

5. Fizana by Paradise

Fizana by Paradise merupakan salah satu butik muslim dan busana syar’i yang menyediakan berbagai model busana muslim dan premium. Di sini juga menyediakan abaya, kerudung / jilbab, outer, dan busana-busana lainnya. Kamu bisa melihat-lihat produk Fizana terlebih dahulu melalui akun intagramnya yaitu @fizanabyparadise.

Alamat Fizana by Paradise :

Jl. Affandi No.28, Karang Gayam, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 – 19.00 WIB

Fizana by Paradise
Fizana by Paradise

6. Meccanism

Kalau Meccanism ini adalah butik yang dikelola oleh artis Zaskia Adya Mecca dan kakaknya. Meccanism ini sendiri memiliki arti sebagai pengikut fashion hijab ala Zaskia Mecca. Fashion hijab dari Zaskia Mecca memang memiliki ciri khas tersendiri, yaitu mengusung trend yang sedang berlangsung tanpa mengurangi nilai syar’i sebagai perempuan Islam yang modern, smart, dan beautiful. Produk yang ditawarkan tak hanya hijab, ada mukena, baju muslim, dan juga bergo syiria. Meccanism juga melayani pembelian via online. Untuk melihat koleksi lengkapnya cek saja di instagram atau twitternya yaitu @meccanism_jogja.

Alamat Meccanism :

Jl. C. Simanjuntak No.18, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 – 20.00 WIB

Meccanism
Meccanism

7. Toko Busana Muslim Taman Bunga Jogja

Toko Busana Muslim Taman Bunga Jogja ini merupakan tempat yang sangat lengkap untuk mencari busana muslim baik untuk pria dewasa, wanita dewasa, maupun anak-anak. Di sini juga menjual kebutuhan untuk haji dan umroh.

Alamat Toko Busana Muslim Taman Bunga Jogja 1 :

Gg. Kp. Pekaten No.870, Prenggan, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55172

Jam Buka :

Setiap Hari 08.00 – 16.00 WIB

Alamat Toko Busana Muslim Taman Bunga Jogja 2 :

Jl. Menukan No.11B, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 – 21.00 WIB

Alamat Toko Busana Muslim Taman Bunga Jogja 3 :

Ps. Beringharjo, Jl. Margo Mulyo Blok Los 10, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122

Jam Buka :

Setiap Hari 07.00 – 17.00 WIB

Toko Busana Muslim Taman Bunga Jogja
Toko Busana Muslim Taman Bunga Jogja

8. Danisha Distro Jogja – Toko Baju Renang Muslim di Jogja

Nah, kalau yang punya hobi renang, tapi aurat tetap tak ingin terlihat, bisa ke Danisha Distro Jogja. Tempat ini menyediakan segala baju renang, ada baju renang anak, baju renang dewasa, baju renang hijab, baju renang balita, baju renang diving panjang, baju renang diving pendek, baju renang syari jilbab panjang, kaos kaki renang, dan masih banyak lagi.

Alamat Danisha Distro Jogja :

Perumahan Greenhouse Jalan Harmonis 7 RM 06, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55151

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 09.00 – 20.30 & Minggu : 10.00 – 16.00 WIB

Danisha Distro Jogja
Danisha Distro Jogja

Wooo.. bisa buat nambah koleksi busana muslim ini. Atau gak juga membelikan busana muslim untuk orang-orang tersayang. Tapi pas belanja di toko-toko di atas, hati-hati yaa.. jangan sampai kalap! Happy shopping!

You may also like