Home » Jasa » 7 Rekomendasi Jasa Bangun Masjid / Musholla di Jogja, Bikin Tempat Ibadah Impian Jadi Nyata

7 Rekomendasi Jasa Bangun Masjid / Musholla di Jogja, Bikin Tempat Ibadah Impian Jadi Nyata

by 

7 Rekomendasi Jasa Bangun Masjid / Musholla di Jogja, Bikin Tempat Ibadah Impian Jadi Nyata

Pasti kamu pernah kann, ngeliat masjid / musholla yang megah dan cantik berdiri kokoh di tengah kota atau desa. Atau mungkin malah pernah shalat di dalemnya? Bangunannya megah, arsitekturnya bikin mata nggak bisa berkedip, dan tentu aja, atmosfernya bikin hati damai dan tentram. Nah, tahukah kamu, di balik kemegahan itu, ada banyak tenaga ahli dan tangan-tangan hebat yang bekerja keras? Yaps.. ada jasa bangun masjid / musholla yang top banget!!

Rekomendasi Jasa Bangun Masjid Musholla di Jogja

Gimana, kamu juga mau bangun masjid? Yang bisa bermanfaat buat umat dan gak mau kalau bangunannya cuma biasa aja, ya serahin aja ke jasa bangun masjid / musholla.

Lagian nih ya, membangun masjid atau musholla itu adalah bentuk nyata dari legacy. Kita nggak cuma bikin bangunan cantik, tapi juga ngasih warisan positif buat generasi mendatang. Terlebih lagi kalau kamu ada andil dalam pembangunannya, setiap siapa saja yang menggunakan masjid itu untuk kebaikan dan ibadah, maka In Syaa Allah kamu juga bakalan dapet pahalanya.

Makanya jangan asal-asalan buat ngebangun masjid ini, dan penting banget untuk memilih jasa yang terpercaya. Tenang.. Jogjaasik udah ngerangkum buat kamu rekomendasi jasa bangun masjid / musholla di Jogja. Gak usah bingung soal biaya, karena mereka menawarkan budget friendly.

Berikut 7 Rekomendasi Jasa Bangun Masjid / Musholla di Jogja :

  1. TJ KARYA
  2. BHAS Jogja
  3. Dealin Architect Jogjakarta
  4. DOMA Living
  5. Teman Bangun Jogja
  6. PropertiYogyakarta.com
  7. Karya Indah Pratama

Yuk kita ulas satu per satu jasa bangun masjid / musholla di atas, selengkapnya di bawah ini!

1. TJ KARYA - Jasa Bangun Masjid Jogja

TJ Karya adalah kontraktor bangunan yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam jasa desain dan bangun rumah yang didukung oleh tukang-tukang yang ahli dalam konstruksi bangunan. TJ Karyaa ini melayani bangun rumah, bangun masjid, renovasi gedung, renovasi rumah, renovasi ruko, renovasi masjid, cafe, restoran, sekolah, gedung pemerintah, gedung, rumah sakit, dll. Dalam pembangunan rumah atau renovasi rumah, TJ Karya menggunakan sistem borongan jasa dan material dari awal pembangunan hingga selesai. Dalam tahap awal, TJ Karya akan memberikan pilihan-pilihan desain bentuk bangunan dan material bangunan yang digunakan yang bisa disesuaikan dengan budget konsumen.

Menarik Untuk Dibaca :  9 Rekomendasi Kampus Jurusan Pendidikan Matematika Terbaik di Jogja, Kamu Bisa Tau Kenapa Sembilan Habis Dibagi Tiga?

Alamat TJ Karya :

Jl. Bibis Raya Kembaran RT3 Tamantirto Kasihan Bantul Yogyakarta

Telepon / Whatsapp TJ Karya :

0853-3535-4545

2. BHAS Jogja

Pemilihan kontraktor yang tepat menjadi kunci untuk mewujudkan konstruksi bangunan industri terbaik. BHAS Jogja sebagai perusahaan kontraktor, telah berpengalaman dalam menangani proyek-proyek bangunan komersial seperti gedung dan masjid. Kualitas dari BHAS Jogja tak perlu diragukan dengan HARGA TERJANGKAU. Dan juga cocok untuk renovasi masjid. BHAS Jogja terpecaya dan professional dan jaringan yang memadai karena BHAS merupakan anggota REI.

BHAS Jogja memiliki tenaga ahli dan berpengalaman yang hingga saat ini terus berkembang dalam penanganan proyek. Selain fasilitas yang berhak didapatkan oleh klien, tentu BHAS Jogja memberikan yang terbaik lainnya. Salah satunya adalah pekerja yang profesional dan dapat diandalkan, pekerjaan selesai sesuai target dan permintaan. Bangunan kokoh dan kuat diawali dengan rencana yang matang dan pekerja yang profesional. Menarik banget kann.. Yukk langsung aja hubungi BHAS Jogja dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Whatsapp BHAS Jogja :

0878-4581-3250

Alamat BHAS Jogja :

Jl. Ambarbinangun No.100, Sanggrahan, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

3. Dealin Architect Jogjakarta - Spesialis Kontraktor Bangun Masjid Jogja

Dealin Architect Jogja merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Kontraktor Bangunan. Dealin Architect Jogja memiliki keahlian dalam Pembangunan Masjid, Rumah, Ruko, Villa, dan Gedung yang mengedepankan Profesionalisme Hasil Kerja, Mutu dan Kualitas. Untuk renovasi masjid juga oke. Dealin Architect Jogja pun didukung oleh Team yang Ahli dan Berpengalaman di bidangnya. Dalam pembangunan kantor, Dealin Architect Jogja ini juga ahlinya..

Kelebihannya lagi, Dealin Architect Jogja ini juga menawarkan fasilitas yang gratis, seperti :

  • Gratis Perencanaan Denah
  • Gratis Desain Rumah 3D
  • Gratis RAB
  • Gratis Gambar Kerja
  • Gratis Survei

Asik banget kann.. Kamu bisa bebas konsultasi sepuasnya biar kamu makin yakin. Enaknya lagi, bisa disesuaikan sama budget yang kamu punya. Dealin Architect Jogja juga mengutamakan Kualitas dan Pelayanan untuk mewujudkan bangunan impian kamu dengan tepat waktu. Renovasi masjid mereka juga oke lohh.. Langsung aja yuk, hubungi Dealin Architect Jogja dengan klik tombol whatsapp di bawah ini!

Alamat Dealin Architect Jogjakarta :

Jl. Ahmad Wahid, Banguntapan Bantul

Telepon / Whatsapp Dealin Architect Jogjakarta :

0878-3888-6621

4. DOMA Living

DOMA Living juga punya tim konstruksi yang gak main-main. Baja, beton, dan alat-alat canggih jadi senjata mereka untuk bikin pondasi yang kokoh. Setiap sentuhan, setiap sudut, semuanya dipikirkan dengan detail demi menciptakan atmosfer yang bikin betah. DOMA Living ini tuh bisa jadi temen terbaik kamu dalam mewujudkan segala impian bangun gedungmu, termasuk masjid. Gak cuma bangun masjid, renovasi masjid DOMA Living juga ahlinya.

Menarik Untuk Dibaca :  Rekomendasi Kampus Jurusan Pendidikan dan Sastra Inggris Terbaik di Jogja

Gak usah ragu lagi, guys. DOMA Living adalah jawaban dari semua pertanyaanmu soal jasa bangun dan renovasi yang keren, terpercaya, dan punya sentuhan unik. Yuk langsung hubungi DOMA Living dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Telepon / Whatsapp DOMA Living :

0813-8453-4855

5. Teman Bangun Jogja

Teman Bangun Jogja ini adalah salah satu kontraktor bangunan yang sudah profesional dalam pembangunan masjid dan juga renovasi masjid. Teman Bangun Jogja mampu berkolaborasi dengan bekerja secara profesional, memegang teguh standar nasional maupun internasional, dan selalu transparan. Tidak lain hal tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terjamin.

Teman Bangun Jogja didukung oleh tim yang sangat mengutamakan ketepatan waktu dalam bekerja. Pada pelaksanaannya tukang-tukang terkoordinasi disiplin pada jadwal yang akurat dan tidak mengulur waktu, sehingga pekerjaan bisa selesai tepat pada waktunya. Selain itu, mereka akan memberikan solusi terbaik, seefektif mungkin sesuai permintaan klien tanpa harus membebankan klien. Namun alat-alat berat harus disewa oleh klien sendiri. Kelebihan tukang dari Temanggung.

Jangan ragu, segera hubungi Teman Bangun Jogja dan serahkan pembangunan masjid kamu kepada mereka. Segera klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Telepon / Whatsapp Teman Bangun Jogja :

081-328-421-171

6. PropertiYogyakarta.com

Memiliki gedung yang efisien dan fungsional adalah impian banyak orang. Jika Anda sedang mencari jasa bangun masjid dan renovasi masjid yang terpercaya di Jogja, maka PropertiYogyakarta.com adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Salah satu keunggulan PropertiYogyakarta.com adalah ketika membangun masjid tidak hanya fokus pada aspek fisik bangunan, tetapi juga mempertimbangkan efisiensi ruang, keamanan, dan kenyamanan. Setiap proyek dikerjakan dengan teliti dan detail, sehingga menghasilkan gudang yang berkualitas tinggi.

Berpengalaman dan sudah mempunyai banyak klien mereka menawarkan layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda merencanakan bangunan masjid yang ideal sesuai dengan kebutuhan Anda. Yuk diskusikan proyek pembangunan masjid anda dengan klik tombol whatsapp dibawah ini!

Whatsapp PropertiYogyakarta.com :

0821 – 3376 – 1188

Alamat PropertiYogyakarta.com :

Jl Magelang Km 9, Denggung, Sleman, Yogyakarta

7. Karya Indah Pratama

Apakah kamu ingin membangun masjid? Kalau iya maka solusi terbaik adalah dengan menghubungi Karya Indah Pratama. Sebagai kontraktor jasa bangunan gedung Karya Indah Pratama berkomitmen memberikan hasil maksimal, harga terjangkau, kualitas terbaik, dan tepat waktu. Didukung oleh tim yang berpengalaman dalam bidang kontruksi. Kebutuhan bangunanmu bisa Karya Indah Pratama layani dengan baik.

Karya Indah Pratama sudah berpengalaman dalam kontruksi property seperti perumahan, perumahan cluster, skala kecil maupun besar. Karya Indah Pratama dapat menjadi rekan kontraktor yang tepat untuk kontruksi investasi property seperti halnya jual beli rumah dalam perumahan dari skala kecil hingga besar.

Untuk itu, segera saja hubungi Karya Indah Pratama untuk mewujudkan bangunan idamanmu dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini!

Telepon / Whatsapp Karya Indah Pratama :

0818-1888-8989

Itulah rekomendasi jasa bangun masjid / musholla di Jogja. Bangun masjid itu gak cuma membangun tempat ibadah, tapi juga membangun kebersamaan dan rasa persatuan.