jogjaasik logo
Tuesday, 30 Apr 2024
Home » Jasa » 6 Rekomendasi Grosir dan Jual Tas Furing Spunbond di Jogja, Saatnya Diet Kantong Plastik!

6 Rekomendasi Grosir dan Jual Tas Furing Spunbond di Jogja, Saatnya Diet Kantong Plastik!

by 

6 Rekomendasi Grosir dan Jual Tas Furing Spunbond di Jogja, Saatnya Diet Kantong Plastik!

Kalau emang kamu pecinta lingkungan, buktiin dong..!! Misalnya dengan make tas furing spunbond sebagai gantinya plastik gitu. Tau sendiri kan kalau plastik adalah penyebab utama penumpukan sampah dan pencemaran lingkungan, bahkan bertahun-tahun pun dia tuh belum bisa terurai. Pokoknya mah stop plastik, paling gak kurangilah penggunaan plastik.

Rekomendasi Grosir dan Jual Tas Furing Spunbond di Jogja

Tapi, kenapa harus tas furing spunbond? Karena tas spunbond ini tuh ramah lingkungan. Jadi, tas spunbond ini adalah salah satu jenis tas yang dibuat dengan bahan spunbond. Bahan yang digunakan untuk membuatnya adalah kain sintetis. Terus kenapa tas spunbond bisa dikatakan ramah lingkungan dan bisa jadi bukti cinta pada alam? soalnya kain spunbond itu dibuat dengan campuran bahan kimia yang aman dan tidak merusak lingkungan.

Enaknya lagi tas spunbond ini awet untuk dipake di waktu yang lama. Dan juga bisa disesuaiin ama kebutuhan. Bisa untuk tas belanjaan, tas souvenir, goodie bag, seminar, dan lainnya.

Dan kamu bisa juga loh promosi lewat tas spunbond. Kamu bisa mencantumkan usaha kamu di tas spunbond dengan cara di sablon. Karena emang packagingnya yang eco friendly banget, jadi bisa banget dong tas ini menjangkau banyak konsumen.

Nah, buat kamu nih yang mau grosir atau beli tas spunbond di Jogja, pasti ada dong. Dan pastinya juga Jogjaasik.com udah siap kasih rekomendasi tempat grosir dan jual tas spunbond yang murah dan berkualitas.

Menarik Untuk Dibaca :  6 Rekomendasi Hotel di Sekitar Jalan Sosrowijayan Jogja, Kampungnya Bule Nih!

Berikut 6 Rekomendasi Grosir dan Jual Tas Furing Spunbond Goodie Bag di Jogja :

  1. Yellow House
  2. JRCRAFT
  3. RIZQINABAG
  4. Abdina Spunbond
  5. Dewi Media Lestari
  6. Amico Spunbond Furing

Untuk ulasannya kamu bisa simak dibawah ini!

1. Yellow House - Tempat Produksi Tas Furing Spunbond Jogja

Meskipun namanya Yellow House ternyata tempatnya justru warna putih. Hehe.. ngomongin bikin tas furing, emang udah berpengalaman lama dalam melayani berbagai macam kebuthan acara, seminar, event dll. Jadi konsumennya pun juga udah tersebar ngga hanya di jogja tapi juga berbagai kota besar seperti jakarta, surabaya, dll bahkan sampai luar jawa. Disini kamu bisa pesan tas furing dengan aneka macam ukuran dan bentuk. Mau untuk kebutuhan launching, promo, ulang tahun hingga tas furing nasi. jadi bisa disablon juga sesuai dengan keinginan kamu. Nah jadi kamu mau pesan tas furing yang seperti apa? yuk langsung saja kontak dengan klik tomobol whatsapp dibawah ini.

Alamat Yellow House :

Jl Pandawa 203, Singosaren, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194

Jam Buka :

Senin - Sabtu : 09.00 - 16.00 WIB Telepon :

0819 1544 4214

2. Abdina Spunbond - Toko Grosir Kain Spunbond Non Woven Polypropylene

Loh ini toko kain spundbond atau tempat bikin spunbond? Hehe.. ya keduanya. Nah ini salah satu keunggulan dari Abdina Spunbond karena selain menerima pesanan tas furing, juga sekaligus menjual kain spunbond dengan aneka macam jenis warna dan motif. Jadi secara harga juga bisa banget bersaing. Udah gitu pilihannya kain spunbond nya lengkap lagi. Tentu saja pengalaman dalam membuat tas furing ngga diragukan lagi, karena memang mereka ahlinya. Dan bahkan beberapa tempat produksi tas furing di jogja ini pesen dari sini lho. Jadi.. Mau belanja kain furing? Bisa.. Atau mau langsung pesen tas furingnya sekalian disini? Bisa bangeet. Yuuk langsung saja kontak adminnya untuk informasi lebih lanjut dengan menekan tombol whatsapp dibawah ini.

Menarik Untuk Dibaca :  7 Rekomendasi Jasa Pembuatan Tangga di Jogja, Wujudkan Tangga Impianmu!

Alamat Yellow House :

Gambiran UH5/335F, Pandeyan, Umbulharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194

Jam Buka :

Senin - Sabtu : 08.00 - 17.00 WIB Telepon :

0852 2508 0990

3. JRCRAFT - Tempat Bikin Goodie Bag Jogja

JRCRAFT udah lama berkecimpung dalam pembuatan tas furing dan spunbond. Dan udah terbiasa melayani event event di jogja dan beberapa perusahaan. Pelayanan ramah dan harga juga terjangkau. Oh ya terdapat berbagai macam warna pilihan, ada juga motif motif tertentu yang bikin tas furing pesenan kamu makin kece. Yuk langsung aja pencet tombol whatsapp dibawah ini untuk kontak langsung ke JRCRAFT

Alamat JRCRAFT :

Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194

Jam Buka :

Senin - Sabtu : 08.00 - 17.00 WIB Telepon :

0857-2596-4808

4. RIZQINABAG - Terima Pesan Tas Furing Jogja

RIZQINABAG merupakan produsen tas spunbond, melayani pemesanan partai besar dan kecil. Pelayanannya ramah, harganya murah, tasnya terlihat mewah dan pastinya juga berkualitas.

Alamat RIZQINABAG :

Mutihan, Wirokerten, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194

Telepon :

0811-2521-009

Jam Buka :

Senin - Jumat : 08.00 - 17.00 WIB & Sabtu : 08.00 - 16.00 WIB

5. Abdina Spunbond - Produksi Tas Spunbond Jogja

Udah bisa diliat dari namanya, kalau Abdina Spunbond juga merupakan ahlinya spunbond. Abdina Spunbond ini punya stok yang banyak dengan beragam pilihan warna. Sellernya juga ramah dan yang pasti harganya juga murah.

Alamat Abdina Spunbond :

Gambiran UH5/335F, Jl. Pandeyan No.11, Prenggan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161

Telepon :

0899-3988-189

Jam Buka :

Senin - Sabtu : 08.00 - 17.00

6. Dewi Media Lestari

Dewi Media Lestari merupakan jasa pembuatan barang promosi, souvenir promosi, tas seminar, paket seminar kit, tas furing, flashdisk, pena, agenda, giftset, merchandise, payung dll. Pengerjannya super kilat, yang butuh cepet bisa ke Dewi Media Lestari. Recommended lah pokoknya.

Alamat Dewi Media Lestari :

Jl. Ki Ageng Pemanahan No.35B, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162

Telepon :

0811-2631-595

Jam Buka :

Senin - Jumat : 09.00 - 17.00 WIB & Sabtu : 08.00 - 16.00 WIB

7. Amico Spunbond Furing

Amico Spunbond Furing menjual barang jadi berupa tas furing spunbond bisa untuk hantaran, syukuran, oleh-oleh, seminar dll. Tidak melayani sablon dan custom. Jenis dan macam beserta harga barang bisa di lihat di shopee : amicoyogyakarta, tokopedia : amicospundbond, bukalapak : amicospunbond, lazada : amicospunbond.

Alamat Amico Spunbond Furing :

Blok E III Jl. Seturan Baru No.10, RT.20/RW.05, Ngropoh, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon :

0813-6080-9140

Jam Buka :

Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00

Tinggal dipilih kan ya, kamu mau grosir atau beli atau bahkan custom spunbond dimana. Yang pasti semuanya recommended dengan hasil yang memuaskan.