Martabak Pandega

6 Rekomendasi Martabak Enak di Jogja, Cemilan Malam Berat Anti Penat Rasa Padat

By
Klik Share Buat Temen Kamu Yang Suka Info ini Yuukk..

6 Rekomendasi Martabak Enak di Jogja, Cemilan Malam Berat Anti Penat Rasa Padat

Kudapan malam yang satu ini udah ada 2 jenis. Ada yang manis ada yang asin. Kalau yang manis biasanya dinamain terang bulan, sedangkan yang asin biasa disebut martanak telor. Mindut sendiri ga bisa menentukan, mana martabak yang paling mindut suka, soalnya semua punya citarasa yang uenaaaaakkk. Apalagi di bawah ini mindut dah siapin rekomendasi martabak yang enak di jogja. Menurut mindut ga perlu topping premium atau martabak yang kekinian buat menikmati martabak. Yang penting itu justru adonannya. Kalau adonannya yahud, pasti rasanya enak, walaupun memakai topping sederhana. Nah kira-kira mana aja nih jagoannya mindut n temen-temen mindut ya? Kira-kira sobat jalan-jalan Jogja sepakat ga ya? Yuk, kita ceki aja satu-satu 6 Rekomendasi Martabak Enak di Jogja, Cemilan Malam Berat Anti Penat Rasa Padat :

  1. Martabak Kum Kum
  2. Martabak Indoholland
  3. Martabak Mandala
  4. Martabak Rahayu
  5. Martabak Kubang
  6. Martabak Pandega

1. Martabak Kum Kum

Martabak KumKum
Martabak KumKum

Martabak KumKum ini adalah martabak salah satu martabak kekinian yang ada di Jogja. Nah yang mindut inget itu martabak asinnya yang pakai inovasi di tumplek atasnya, kalo bahasa gaulnya topping hehe, pakai keju nozzarella yang gurih nan mulur-mulur itu. Yaaa rasanya not bad at all lah sobat jalan-jalan Jogja. Disini baik martabak manis maupun asin sama-sama menggiurkan xixixixi.. Kalo pada mau ke sini ajak mindut yaaaa…

Alamat Martabak Kum Kum

Jl. Prof. Herman Yohanes No.1060, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Jam Buak Martabak Kum Kum

Buka Setiap Hari mulai pukul 16.00 s.d pukul 23.00

2. Martabak Indoholland

Martabak Indoholland
Martabak Indoholland

Kalau martabak indoholland ini, martabak kesukaan mindut loh sobat jalan-jalan Jogja. Suka banget sama adonannya, kalau toppingnya sih termasuk biasa aja, ada yang premiumnya tapi mindut justru suka sama martabaknya yang ala jadul poenya. Dan kalau ngomongin martabak keju enak di jogja, Mindut suka martabak indoholland “biasa keju” atau “biasa campur”. Yang segitu aja mindut uda suka banget apalagi yang di atas itu. Harganya standar aja, ga sampe bikin kantong bolong. Mindut juga suka varian martabak kosongan, nanti dikasi mentega banyak-banyak nyammmm….Ada juga martabak tipis, kaya leker gitu loh sobat jalan-jalan Jogja, yang emang disiapkan buat pecinta yang krispi-krispi gtu… krawk krawk gtu kalo di makan anget-anget. Oya martabak indoholland ini juga masih enak loh kalau misalnya sobat jalan-jalan Jogja belinya malam tapi di makan keesokan pagi jam 10an gitu, masih kenyal dan ga keras… Nyammmmm. Martabak telornya juga yahud loh sobat jalan-jalan. Mindut syuka skali sama daging syapiii campur jagung manis. Nyammmm…

Alamat Martabak Indoholland Adisucipto

Jl.Laksda Adisucipto No. 150 (Timur Manggala Motor), Depok, Yogyakarta

Alamat Martabak Indoholland Gedongkuning

Jl. gedongkuning No. 48, Kotagede, Yogyakarta

Alamat Martabak Indoholland Bantul

Jl. Jend. Sudirman 135, Bantul, Yogyakarta

Jam Buka Martabak Indoholland

Buka Setiap Hari mulai pukul 17.00 s.d pukul 01.00

3. Martabak Mandala

Martabak Mandala
Martabak Mandala

Yah kalo di martabak Mandala mah, mindut suka martabak telornya. Yummy gilak… Ya ini salah satu martabak telor yang enak di jogja, namanya juga udah legend ya kan?? Tapi kalo sobat jalan-jalan Jogja pingin menu yang lain jangan khawatir buat mencoba loh.

Alamat Martabak Mandala

Jl. Andong, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166

Jam Buka Martabak Mandala

Buka Setiap Hari mulai pukul 17.00 s.s pukul 22.00

4. Martabak Rahayu

Martabak Rahayu
Martabak Rahayu

Lah ini lagi martabak yang rame. Enak lagi. Kalo mindut suka sama martabak manisnya alias terang bulannya. Apalagi coklat, ama keju. Selera mindut basic banget yah… Tapi kalo yang basic aja uda enak, gimana yang ga basic coba hihihihihi…

Alamat Martabak Rahayu

Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.54, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224

Jam Buka Martabak rahayu

Buka setiap hari mulai pukul 18.00 s.d pukul 22.30

5.Martabak Kubang

Martabak Kubang
Martabak Kubang

 Wah ini martabak Kubang juga rame. Uda buka lama juga loh ini, dan terkenal di kalangan mahasiswa jugak. Ada menu martabak mesir juga di sini. Nah toppingnya kalo di martabak Kubang ini banyak loh sobat jalan-jalan Jogja. Cuzz mampir ya yang lagi lewat kledokan..

Alamat Martabak Kubang

 Jl. Babarsari, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka Martabak Kubang

Buka Setiap Hari mulai pukul 14.00 s.d pukul 01.30

6. Martabak Pandega

Martabak Pandega
Martabak Pandega

Martabak Pandega nih, premium lagi di Jogja. Dikemas juga serius ama yang punya. Jadga sekedar kudapan yang beli di pinggir jalan gitu. Asik nih buat nongkrong buat sobat jalan-jalan Jogja yang ada di kawasan Jakal.

Alamat Martabak Pandega

Jl. Pandega Marta Jl. Melati No.29, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284

Jam Buka Martabak Pandega

Buka Setiap Hari mulai pukul 15.00 s.d pukul 22.00

Naaaaaaah..mantab kan rekomendasi mindut. Kalo pada mau beli martabak di salah satu tempat di atas, ga usah di raguin lagi keenakannya. Tinggal pilih aja yang sobat jalan-jalan Jogja paling demen. Pokoknya sobat Jalan-jalan Jogja jangan khawatir nyasar ya. Karena mindut dan jogjaasik.com akan selalu memberikan baaaanyak rekomendasi tempat-tempat yang patennya ga kaleng-kaleng di Jogja ini. Sampai jumpa di rekomendasi selanjutnya ya..

Klik Share Buat Temen Kamu Yang Suka Info ini Yuukk..

You may also like

Hot News